Ngapain Kuliah Kalau Ngga Sukses

Ngapain Kuliah Kalau Ngga Sukses

Penulis : Heri Kuswara

Penerbit : Kaifa

Buku berjudul “Ngapain Kuliah Kalau Ngak Bisa Sukses” berisi  ”

9 Jurus Mahasiswa Cerdas Menyongsong Karir Gemilang” adalah solusi cerdas yang dikarang oleh Heri Kuswara dalam memotivasi dan menginspirasi calon mahasiswa/ mahasiswa/ mantan mahasiswa untuk sukses dalam meraih karir gemilang.

Hanya orang yang mempunyai pengamatan yang tajam dan perhatian yang tinggi yang mampu membuat buku seperti ini. Kebanyakan dosen hanya berkutat pada bidang pengajarannya saja tetapi Pak Heri memperhatikan betul bahwa ada kesenjangan antara dunia pendidikan dan dunia kerja. Terlihat juga Pak Heri mengerti persis apa yang selama ini beliau tekuni sebagai Kepala Pusat Persiapan dan Penempatan Karir Kampus,

Banyak point dalam buku ini memberi pencerahan. Mengutip pendapat bahwa  IQ tinggi tidak menjamin kesuksesan, tampaknya terkonfirmasi dalam buku ini. Masing-masing jurus dibahas dengan tuntas, dengan penuh semangat dan ditulis dengan bahasa yang membumi, sehingga tulisan buku ini menjadi enak dibaca dan pasti pas pada diri mahasiswa.

Semangat penulis sebagai pengajar dan praktisi dunia karir, amat kuat terpancar dalam setiap kata dalam buku ini. Ditulis dengan gaya bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, membuat buku ini amat cocok dijadikan referensi  sekaligus koleksi bagi para mahasiswa yang ingin sukses, baik dalam studi maupun karir di masa depan.

Inilah generasi dimana mahasiswa wajib mempunyai kiat jitu dalam menyongsong karir gemilang, Sebuah buku wajib bagi para mahasiswa yang ingin meretas jalan sukses selepas kuliah. Bacalah sekarang dan praktekkanlah isi buku ini”.

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA MANDIRI


E-Library Perpustakaan Universitas Nusa Mandiri merupakan platform digital yang menyedikan akses informasi di lingkungan kampus Universitas Nusa Mandiri seperti akses koleksi buku, jurnal, e-book dan sebagainya.


INFORMASI


Alamat : Jln. Jatiwaringin Raya No.02 RT08 RW 013 Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makassar Jakarta Timur

Email : perpustakaan@nusamandiri.ac.id

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

Perpustakaan Universitas Nusa Mandiri @ 2020