Sejarah Perpustakaan

Dimulai pada tanggal 8 Agustus 2001 Yayasan Indonesia Mandiri melalui STMIK Nusa Mandiri dibawah pimpinan Sigit Swasono resmi melakukan misi mulia pada bidang pendidikan. Legalisasi hal ini didukung dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No. 17/DO/2003 mengenai izin penyelenggaraan kegiatan pendidikan dengan nama Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri yang dikenal dengan STMIK Nusa Mandiri. Pada awalnya STMIK Nusa Mandiri hanya diperuntukan untuk jenjang strata satu (S1) dengan pilihan program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika. Namun selang tujuh tahun berdiri, tepatnya pada 27 Agustus 2008 STMIK Nusa Mandiri resmi menjalankan program pascasarjana (S2) melalui izin penyelenggaraan bernomor 2858/D/T /2008 dengan program studi Ilmu Komputer. Sampai saat ini kami selalu melakukan inovasi dan beradaptasi dengan berbagai hal yang arahnya berorientasi untuk pendidikan bangsa.

Perpustakaan STMIK Nusa Mandiri merupakan perpustakaan yang bertujuan sebagai pusat pengetahuan untuk mendukung pengembangan ilmu pengetahuan berbasis teknologi informasi. Dalam mencapai tujuan tersebut perpustakaan terus berusaha untuk menyediakan bahan pustaka yang terkini dan relevan yang sesuai dengan kebutuhan pemustakanya yakni semua sivitas akademik perguruan tinggi.

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN STMIK NUSA MANDIRI


Perpustakaan STMIK Nusa Mandiri merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku,jurnal,dll.


INFORMASI


Alamat : Jln. Jatiwaringin Raya No.02 RT08 RW 013 Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makassar Jakarta Timur

Email : perpustakaan@nusamandiri.ac.id

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

Perpustakaan STMIK Nusa Mandiri @ 2020