• Aplikasi komputer perkantoran

    Aplikasi komputer perkantoran

    Aplikasi Komputer Perkantoran diperuntukan bagi para pembaca untuk mengetahui serta memanfaatkan aplikasi dari keluarga Microsoft Office. Pada buku ini membahas bagaimana cara pengunaan dan berupa ...

    • Tersedia di Perpustakaan kampus Margonda,
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 220506
Kode Klasifikasi : 651.8
Judul Buku : Aplikasi komputer perkantoran
Edisi : I
Penulis : Astrilyana
Penerbit : Graha Ilmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2019
ISBN : 978-623-228-223-0
Tajuk Subjek : Komputer Perkantoran
Deskripsi : xv, 111 hlm. ; 24 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas Input : Ricky Sediawan, SS, MM
Aplikasi Komputer Perkantoran diperuntukan bagi para pembaca untuk mengetahui serta memanfaatkan aplikasi dari keluarga Microsoft Office. Pada buku ini membahas bagaimana cara pengunaan dan berupa latihan pada masing-masing aplikasi Microsoft Office. Microsoft Office yang kami bahas adalah Ms. OneNote, Ms. Publisher, Ms. Power Point dan Ms. Excel.
Pada Microsoft Office OneNote kalian dapat membuat beberapa catatan digital yang dapat disimpan dan dikirim pada email kalian, pada Microsoft OneNote kami membahas bagaimana memulai, mengenal, menyimpan, membuka file, menyisipkan beberapa tools serta dapat merekam video maupun audio hingga menyisipkan screen cliping. Hal ini dibutuhkan khususnya untuk seorang sekretaris ataupun notulen dalam mengarsipkan pencatatan digital yang menarik.
Pada penggunaan Microsoft Office Publisher kalian dapat berkreasi dan mendesain sesuai selera dalam membuat brosur, katalog, kalender, kartu nama, kartu undangan ulang tahun ataupun pernikahan, undangan formal dan nonformal, kepala surat hingga membuat mail merge pada amplop. Desain menggunakan publisher ini bertujuan untuk memudahkan pembaca dalam mengimplementasikan setiap kebutuhan usaha ataupun kegiatan kantor dalam membuat surat dengan menikmati berbagai macam template tampilan yang siap untuk dieksekusi.
Microsoft Office Power Point dapat anda manfaatkan untuk membuat sebuah tampilan presentasi yang bagus dan menarik. Dengan menu-menu tools yang sudah disediakan microsoft office powerpoint ini, membuat presentasi kerja atau tugas sekolah dan kuliah anda menjadi lebih mudah dimulai dari segi menyisipkan objek, mengatur layout, mengatur desain slide, memilih menu transations, hingga memilih animations.
Microsoft Office Excel biasanya identik dengan hitungan rumus yang memiliki format formula didalamnya. Dalam hal ini Microsoft Office Excel yang kami sajikan adalah berupa aplikasi surat, dimulai dari memberi pengertian surat, isi surat dapat mengisi data umum, data master, data personil, data perjalanan dinas, surat tugas hingga surat perintah perjalanan dinas. Tentunya aplikasi surat ini membuat anda menjadi lebih mudah dalam mengakses surat digital yang lebih baik daripada secara manual.
Masing-masing dari penggunaan aplikasi Microsoft yang kami bahas memiliki studi kasus yang memudahkan kalian dalam mengikuti setiap langkah-langkahnya. Semoga para pembaca dapat menambah ilmu pengetahuan dan memanfaatkan karya melalui microsoft Office yang lebih besar dan baik.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS NUSA MANDIRI


E-Library Perpustakaan Universitas Nusa Mandiri merupakan platform digital yang menyedikan akses informasi di lingkungan kampus Universitas Nusa Mandiri seperti akses koleksi buku, jurnal, e-book dan sebagainya.


INFORMASI


Alamat : Jln. Jatiwaringin Raya No.02 RT08 RW 013 Kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makassar Jakarta Timur

Email : perpustakaan@nusamandiri.ac.id

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

Perpustakaan Universitas Nusa Mandiri @ 2020