sidebar Banjir Gol Warnai Kemenangan BSI atas UBK
 

Banjir Gol Warnai Kemenangan BSI atas UBK
Kamis, 04 Desember 2014 - 16:36:42 WIB
Diposting oleh : administrator elibrary
Kategori: Berita - Dibaca: 700 kali

Bina Sarana Informatika (BSI) berhasil melaju ke semifinal babak titel play off Lifuma 2014 setelah mengalahkan Universitas Bung Karno (UBK) pada Rabu (3/12/2014) malam.
Pada laga yang berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta TImur, BSI harus bersusah payah untuk menyingkirkan UBK. Kejar-kejaran gol terjadi hingga akhirnya BSI meraih kemenangan dengan skor ketat 7-6.


BSI yang tidak diperkuat oleh pemain bintang mereka, Reza AKbar, Akbar Soheh, dan Alfajri termasuk pelatih Kurnia yang sedang sakit sempat tertinggal terlebih dahulu melalui tendangan Marvin Alexa. Namun, aksi Oki Hartomo dan Imran Idrus berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk BSI.
BSI bahkan berhasil menambah keunggulan menjadi 4-1 melalui gol kedua Oki dan tendangan Farizky Ramadhan. UBK yang tertinggal sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2 melalui tendangan keras Damai Wahyudi. Skor 4-2 ini sendiri bertahan hingga babak pertama usai.
Pada babak kedua, BSI langsung menekan pertahanan UBK dan berhasil menambah keunggulan menjadi 5-2 melalui tendangan Imran. UBK yang tertinggal tidak tinggal diam dan berhasil mencetak gol melalui aksi Rizky Novadiansyah.


Banjir gol belum berakhir setelah Imran mencetak hattrick untuk membawa BSI unggul 6-3 atas UBK. UBK yang pantang menyerah berhasil mencetak dua gol melalui tendangan Marvin yang melengkapi hattricknya dan merubah skor menjadi 6-5.


BSI yang terkejar berhasil menjauh kembali melalui Farizky, tapi UBK terus memepet setelah gol Marvin kembali memperkecil selisih gol menjadi satu. Sayangnya, setelah gol Marvin tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan skor 7-6 untuk keunggulan BSI atas UBK sekaligus membawa mereka melaju ke semifinal.

 

 

SUMBER: http://www.bolalob.com/futsal/lifuma/berita-banjir-gol-warnai-kemenangan-bsi-atas-ubk-32454

 

 

 
 INFO ELIBRARY Untuk Bapak/Ibu dosen yang belum bisa login segera hubungi LIVE SUPPORT kami       PERINGATAN!!! : Dilarang Keras memanfaatkan situs ini untuk tujuan plagiat Tugas Akhir, Apabila diketahui terdapat plagiat atas Tugas Akhir, pelaku akan dikenakan sangsi pencopotan gelar Diplomanya.