sidebar The Amazing Winner
 

The Amazing Winner
Senin, 24 Maret 2014 - 09:08:23 WIB
Diposting oleh : administrator elibrary
Kategori: Resensi - Dibaca: 671 kali

Sinopsis

Ini adalah buku yang bercerita dan menginspirasi dengan kepraktisannya. Semua kejadian yang kita alami adalah rangkaian cerita, karena itu belajar tidak perlu membuat jidat keriting. Pikiran kita lebih efektif bila diberi kesempatan berimajinasi sambil menikmati cerita. Tak heran Dalai Lama berkata: Bumi kita sangat membutuhkan lebih banyak pencerita dan juga pencinta.

Ini bukan buku yang sulit, tapi buku yang nikmat dibaca. Ini buku yang merangkum banyak cerita dari pengalaman nyata orang-orang yang berlomba menuju puncak kesuksesan, jatuh, dan bangkit lagi. Mereka mungkin bukan juara, tapi mereka konsisten mencapai setiap garis finis. Seperti kata Joseph Campbell: Duduklah dan baca, baca, baca. Bacalah buku yang tepat yang dibuat oleh orang yang tepat. Pikiran Anda akan dibawa ke level pemikiran penulis, dan Anda akan mengalami kesenangan, kelembutan, serta kegirangan yang menyala sepanjang waktu.

Teknik bercerita buku ini menyajikan cara-cara praktis untuk memenangkan setiap perlombaan dan mencapai garis finis. Berisi sepuluh petunjuk praktis yang mudah dicerna, disertai contoh nyata cara menyiapkan diri naik ke kelas yang lebih tinggi; menetapkan tujuan hidup; mencapai keseimbangan materi, emosi, dan spiritual; menjaga mentalitas pemenang; membangun jejaring; serta mengelola waktu untuk menjalankan aktivitas.

 

 


Penulis : Erni Julia Kok

 

Ukuran : 13.5 x 20 cm

Tebal : 144 halaman

Terbit : Maret 2014

Cover : Softcover

ISBN : 978-602-03-0219-5

No Produk : 20401140022 


Sumber referensi : http://www.gramediapustakautama.com/buku-detail/87644/The-Amazing-Winner

 

 

 
 INFO ELIBRARY Untuk Bapak/Ibu dosen yang belum bisa login segera hubungi LIVE SUPPORT kami       PERINGATAN!!! : Dilarang Keras memanfaatkan situs ini untuk tujuan plagiat Tugas Akhir, Apabila diketahui terdapat plagiat atas Tugas Akhir, pelaku akan dikenakan sangsi pencopotan gelar Diplomanya.